Senin, 18 Mei 2020

Alur Pendaftaran PPDB Online 2020 Versi SMA Ngeri 1 Sungai Laur

Menindak lanjuti kondisi jaringan telekominkasi khusunya jaringan internet maka ada beberapa kebijakan yang di buat Panitia PPDB Online SMANSALA untuk memfasilitasi Calon Pendaftar dari wailayah yang tidak memiliki sinyal internet atau belum memahami cara pendaftaran PPDB secara Online 2020.

1. Jadwal Pendaftaran PPDB Online 2020




2. Pra Pendaftaran (Pembuatan Akun) PPDB Online Mandiri 
Ini dimaksudkan bagi pendaftar yang memiliki sinyal internet dan mampu mendaftar sendiri dari rumah sangat direkomendasikan pemerintah dan panitia dalam menghadapi situasi Wabah Covid-19




3. Pra Regestrasi (Pembuatan Akun) PPDB Online 2020
Sedanga ini adalah versi pra registrasi yang dimaksudkan bagi calon pendaftar yang wilayah desanya tidak memiliki sinyal internet dan tidak bisa melakukan pendaftaran secara mandiri dari rumah.

Catatan 
Ikuti Panduannya dengan benar dan ikuti Jadwal yang telah di list oleh Panitia PPDB Online 2020 SMANSALA berdasarkan Asal SMP/MTs yang akan datang ke SMA Negeri 1 Sungai Laur untuk mendapatkan Bantuan dari TEAM OPS PPDB, bagi pendaftar yang tidak mematuhi ketentuan, maka tidak akan di layani. Jangan lupa gunakan masker dan tetap jaga jarak.



4. Pendaftarann PPDB Online 2020
Tahap ini adalah dimana calon siswa menentukan jalur pendaftaran (Zonasi/ Prestasi/ Afirmasi/ Kepindahan Orang Tua). Bagi siswa yang telah dengan mandiri melakukan pra registrasi maka wajib melakukan pendaftaran PPDB Online. Kemudian untuk siswa yang Pra Registrasi nya dilakukan bersama Team OPS Panitia PPDB Online SMANSALA maka tidak wajib melakukan pendaftaran atau datanya otomatis akan di daftarkan oleh Team OPS PPDB Online SMANSALA.







































5. Daftar Ulang dan Verifikasi Berkas Fisik
Bagi siwa yang pada pengumuman dinyatakan lulus masuk ke SMA Negeri 1 Sungai Laur di wajibkan melakukan pendaftaran ulang serta Verifikasi berkas fisik khusu yang mendaftarnya mandiri dari rumah. Lihat dan ikuti jadwal dan ketentuan dengan baik ya.







































Demikian Alur pendaftaran Versi SMA negeri 1 Sungai Laur yang bisa Admin Sahre, Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar